Jelang Manchester City Vs Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut paceklik 29 th. juara Liga Inggris menjadi dikarenakan Liverpool mengilap di musim ini. Manajer asal Spanyol itu menilai paceklik itu membuat para pemain Liverpool jadi bersemangat untuk menang. Saya mampu merasakan apa yang mereka rasakan, para pemain Liverpool. Setelah 29 th. tidak dulu juara Liga Inggris, kini memiliki peluang memenangkannya. Saya mengerti, ujar Guardiola seperti dilansir Situs Judi. Liverpool paling akhir kali menjuarai Liga Inggris di musim 1989/90. Ketika itu, Liga Inggris tetap bernama Divisi Satu.

The Reds memiliki kans juara dikala ditangani Brendan Rodgers di musim 2012/13. Namun, gelar juara pada akhirnya melayang ke tangan Chelsea. Kini, Liverpool memiliki momentum yang mirip. Mereka duduk di posisi puncak dan belum terkalahkan. Tak ayal, kegagalan itu membuat para pemain Liverpool waspada. Mereka tak idamkan terpeleset, terhitung pas meladeni Manchester City.

Guardiola mengungkapkan, dirinya mampu paham para pemain Liverpool lantaran ada kemiripan suasana dengannya di musim lalu. Mantan Manajer Barcelona ini mengungkapkan, rasa lapar gelar juara membuat para pemain tampil beringas. “Perasaan aku di musim lalu, sedikit lebih ringan menjaga rasa lapar itu dikarenakan 80 prosen pemain belum raih trofi selama kariernya,” ujar Guardiola.